Informasi Penutupan Game Mobile Legends Hoax, Dikonfirmasi Oleh Akun Resmi MLBB!

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Informasi tentang penutupan game Mobile Legends memang semakin memanas, dengan rumor terbaru terkait dengan game tersebut akhirnya akan ditutup pada tanggal 5 Juni mendatang dan beragam media yang ikut mengcover informasi terkait dengan penutupan game dari Moonton itu.

Mengetahui hal tersebut, Admin resmi game Mobile Legends akhirnya unjuk bicara, dan menjelaskan bahwa informasi penutupan game Mobile Legends adalah hoax semata atau merupakan berita yang tidak benar.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 23 Mei 2022!

Informasi Penutupan Game Mobile Legends Adalah Hoax

Update informasi penutupan game Mobile legends ini di ungkapkan oleh admin @mobilelegendsfyi yang bertanya kepada admin Mobile Legends yang secara langsung mengungkapkan bahwa berita tersebut adalah hoax semata.

Beberapa saat yang lalu, Windah Basudara yang merupakan konten kreator ternama di Indonesia unjuk bicara terkait dengan game rumor penutupan game asal Moonton itu, Windah mengatakan bahwa Mobile Legends tak akan tutup dan berita terkait dengan penutupan itu berasal dari asumsi mereka yang penuh kebencian dan menikmati drama yang ada.

Baca Juga: Update May PUBG New State KRAFTON Hadirkan Fitur Piggybacking, Senjata Baru, dan Map Baru!

Ya, walaupun begitu, Mobile Legends sendiri sebelumnya sempat di gugat oleh Riot pada tahun 2018 lalu, dan sampai sekarang pun Mobile Legends masih menjadi game favorit para pemainnya, dan akan sangat kecil kemungkinannya untuk mendapati game MOBA dari Moonton ini ditutup kedepannya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X