Blizzard Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Untuk Diablo Immortal di Indonesia!

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Kabar baik nih untuk mereka yang menunggu perilisan game Diablo Immortal di Indonesia, dan negara Asia Tenggara lainnya. Pasalnya dimulai dari tanggal 23 Juni mendatang, Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa pemain dari South Asia, bisa memainkan game Diablo Immortal,

Padahal sebelumnya pemain dari SEA tidak bisa melakukan pre-registrasi di Play Store untuk game yang diumumkan akan dirilis 3 Juni secara global karena suatu alasan.

Game yang akan dibuka di Hongkong, Indonesia, Macao, Malaysia, Philippines, Singapura, Taiwan dan Thailand ini menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu perilisannya sejak pertama kali diumumkan beberapa saat yang lalu.

Baca Juga: Informasi Penutupan Game Mobile Legends Hoax, Dikonfirmasi Oleh Akun Resmi MLBB!

Pada saat game dirilis, pemain bisa mendapatkan beragam server yang dibasiskan dari bahasa ataupun region yang mereka miliki, untuk memberikan pengalaman bermain terbaik kepada para peminatnya.

Selain itu, Diablo Immortal juga mensupport cross-play dan crossprogression memperbolehkan pemain untuk memainkan game terlepas dari platform, secara bebas dimainkan dengan menggunakan PC maupun mobile kapanpun dan dimanapun.

Sedikit tentang Diablo Immortal

Diablo Immortal merupakan game baru yang dibuat antara event Diablo II dan Diablo III dimana pemain bisa membuat tim dengan beragam karakter dari franchise Diablo dalam quest epic untuk mencari Worldstone.

Game ini menghadirkan sebuah versi gameplay MMOARPG baru dimana pemain bisa membuat tim sampai 8 orang pemain untuk menyelesaikan sebuah group challenge seperti Hellquary Raid Monster atau ikut kedalam sebuah clan dengan 150 orang pemain lain.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X