Capcom Beri Sinyal Bangkitkan Kembali Game Lawas Mereka

- Selasa, 24 Mei 2022 | 10:30 WIB
Capcom (Foto: Capcom)
Capcom (Foto: Capcom)

Diorama.id – Meski lanjutkan seri terbaru dari game mereka, namun fakta bahwa Capcom masih punya game lawas yang belum dilanjutkan menjadi pekerjaan rumah baru bagi studio asal Jepang tersebut.

Beberapa franchise seperti Resident Evil, Monster Hunter, dan Devil May Cry memang terus dapatkan update seri terbaru game-nya. Namun beberapa seperti Dino Crisis, Lost Planet, dan game lain berhenti begitu saja.

Meskipun demikian, Capcom mengaku akan pertimbangkan dan rencanakan untuk kembali bangkitkan game lawas mereka pada nantinya.

Baca Juga: Street Fighter 6 Gunakan RE Engine Baru Capcom?

Melalui sesi tanya jawab saat rapat investor (via VGC), Capcom menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah mengumpulkan data dan rencanakan untuk kembalikan game lawas berdasarkan data permintaan dari pasar.

Capcom melanjutkan bahwa mereka akan terus melihat dan mempertimbangkan permintaan para pelanggan untuk daftarkan game terbaru mereka di masa datang.

Tahun 2020 kemarin, Capcom baru saja mengumumkan game terbaru mereka berjudul Pragmata setelah dalam satu dekade hanya melanjutkan franchise yang mereka miliki selama ini.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun, Street Fighter 6 Resmi Diumumkan Capcom

Pragmata akan menjadi game yang benar-benar baru untuk dirilis di console dan seluruh dunia sejak Dragon’s Dogma di tahun 2012.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X