Item Apex Legends Mobile Lebih Mahal dari Versi PC dan Console, EA Disemprot Fans

- Selasa, 24 Mei 2022 | 19:35 WIB
Credit: Respawn Entertainment, EA, Tencent, Lightspeed Studios
Credit: Respawn Entertainment, EA, Tencent, Lightspeed Studios

Diorama.id – Apex Legends Mobile baru saja dirilis untuk global selama dua minggu, dan popularitas game-nya langsung meroket berkat playerbase versi PC dan consolenya yang solid, serta keinginan untuk mencoba game EA dan Respawn Entertainment dalam wajah baru.

Namun kepopuleran Apex Legends Mobile bukan tanpa cela, karena versi mobile dari game buatan Respawn Entertainment tersebut miliki harga yang tergolong sangat mahal untuk item-nya. Terutama jika dibandingkan versi PC dan console-nya.

Hal ini picu fans untuk protes (gunakan VPN, Reddit diblokir si merah) karena item Apex Legends Mobile miliki harga selangit (gunakan VPN, Reddit diblokir si merah), dan fans merasa hal ini sangat tidak adil meskipun pada dasarnya item kosmetik dalam game tersebut tidak memberikan kemampuan curang sama sekali.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Isyaratkan Dukung Emulator Secara Penuh?

Tidak adanya item legendary seperti PC namun dengan harga yang jauh lebih mahal membuat Apex Legends Mobile tidak sama seperti versi console dan PC yang jauh lebih murah, belum termasuk harga regionalnya.

Perlu diingat, Apex Legends Mobile punya sistem bisnis yang sangat kompleks dibanding versi PC dan console yang tak hanya terbatas untuk Battle Pass saja, melainkan juga skin-nya dengan beragam mata uang dalam game yang berbeda.

Fans menyoroti mahalnya Apex Legends Mobile, di mana 10 roll gacha atau loot box akan dihargai sekitar $15 atau setara dengan 1400 Syndicate Gold.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Resmi Konfirmasi Fade Sebagai Legend Eksklusif

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X