Call of Duty Modern Warfare 2 Kembalikan Anggota Task Force 141 Termasuk Ghost

- Rabu, 25 Mei 2022 | 08:15 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Diorama.id – Call of Duty Modern Warfare 2 akhirnya dikonfirmasi oleh Activision dan Infinity Ward sebagai seri franchise game-nya tahun ini. Namun mereka enggan memberikan informasi hingga hari ini.

Hari ini Activision dan Infinity Ward resmi mengumumkan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akan dirilis tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis yang diumumkan di Port of Long Beach, Los Angeles, Activision dan Infinity Ward konfirmasikan siapa saja karakter yang akan hadir dalam game terbaru mereka.

Baca Juga: Video Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor

Seperti yang sudah bisa ditebak, Call of Duty Modern Warfare 2 akan kembalikan Task Force 141. Mereka kembali dengan para veteran game-nya, termasuk Captain John Price, Simon ‘Ghost’ Riley, John ‘Soap’ MacTavish, Kyle ‘Gaz’ Garrick, dan seorang karakter baru Colonel Alejandro Vargas dari pasukan khusus Meksiko.

Sebelumnya Activision dan Infinty Ward pamerkan judul dan logo Call of Duty Modern Warfare 2 pada bulan April 2022.

Kabar ini dilanjutkan dengan bocoran gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 dengan kualitas rendah minggu lalu.

Baca Juga: Project Aurora, Game Mobile Call of Duty Warzone Buka Pendaftaran untuk Alpha Test Globalnya!

Sebelum resmi mengumumkannya, Infinity Ward mengubah foto profil media sosial mereka dengan foto gelap yang mana setelah diedit dan diterangkan terdapat karakter Ghost dari Modern Warfare 2 yang muncul di game orisinalnya pada tahun 2009.

Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Meski belum jelas seperti apa tema dan cerita yang akan diangkat, namun kabar bocoran sebelumnya jelaskan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akan kisahkan tentang perang obat-obatan terlarang melawan kartel asal Kolombia.

Call of Duty Modern Warfare 2 disebut akan miliki nuansa cerita yang sama dengan prekuelnya. Namun lebih banyak fokus pada pertempuran jarak dekat, keputusan sulit, dan momen klasik khas Call of Duty.

Baca Juga: Informasi Call of Duty Modern Warfare 2 Dilepas Juni?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Baru Elden Ring Tambah Ray Tracing

Jumat, 24 Maret 2023 | 06:00 WIB

Respawn Goda Skin Baju Renang Loba di Apex Legends

Jumat, 24 Maret 2023 | 00:59 WIB
X