Dragons Dogma Berusia 10 Tahun, Capcom Rilis Website Baru

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:00 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Berkecimpung di game action adventure, fighting, berburu monster, dan survival horror sekelas Devil May Cry, Street Fighter, Monster Hunter, dan Resident Evil seolah melupakan fans bahwa Capcom sebenarnya memiliki game fantasy RPG Dragons Dogma.

Kini franchise game action RPG buatan Capcom tersebut telah menginjak usia ke-10 nya dan developer asal Jepang tersebut resmi mengumumkan website baru untuk merayakan ulang tahun Dragons Dogma.

Dragons Dogma pertamakali dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 22 Mei 2022 silam. Capcom kemudian merilis versi yang lebih luas dari game-nya berjudul Dragons Dogma Dark Arisen.

Baca Juga: Capcom Beri Sinyal Bangkitkan Kembali Game Lawas Mereka

Developer dan publisher asal Jepang tersebut kemudian lakukan porting Dragons Dogma Dark Arisen ke PC tahun 2016 dan kembali merilisnya di PS4 dan Xbox One pada tahun 2017. Sementara Nintendo Switch menyusul di 2019.

Pada bulan September 2020, Netflix juga merilis anime adaptasi Dragons Dogma dengan tujuh episode yang bisa dinikmati.

Capcom ucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukung serinya selama ini melalui website ulang tahun ke-10 seri Dragons Dogma dan berharap fans ikut bersama mereka untuk merayakan momen tersebut.

Baca Juga: Street Fighter 6 Gunakan RE Engine Baru Capcom?

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Capcom tengah kerjakan Dragons Dogma 2 melalui kasus bobolnya database mereka di tahun 2020 yang kemudian disusul bocoran NVIDIA GeForce Now di 2021.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X