Seseorang Buat Starfield di Unreal Engine 5 Berdasarkan Bocoran Gambar Internet

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:00 WIB
Credit: Bethesda
Credit: Bethesda

Diorama.id – Komunitas developer game indie punya bakat terpendam yang luar biasa dalam menciptakan sesuatu. Bahkan hanya dengan melihat bocoran yang ada di internet seperti fans yang kembangkan Starfield berikut.

Pengembangan Starfield yang ditunda perilisannya oleh Bethesda hingga tahun 2023 mendatang memicu fans untuk kembangkan game versi mereka sendiri via Unreal Engine 5.

Fans bernama ENFANT TERRIBLE mengunggah trailer karya mereka di YouTube berdasarkan bocoran Starfield milik Bethesda tersebut dan terlihat sangat keren.

Baca Juga: Screenshot Terbaru Starfield Kembali Bocor

ENFANT TERRIBLE menjelaskan bahwa trailer tersebut bukan gameplay dan hanya dibuat untuk kebutuhan trailer fanmade saja. Ia menjelaskan bahwa trailer Starfield tersebut terinspirasi dengan bocoran gambar yang muncul dan concept art yang telah dirilis Bethesda.

Tentu saja trailer tersebu sangat berbeda dengan Starfield asli karena Bethesda sendiri mengembangkan game-nya dengan Creation Engine 2 dan bukan Unreal Engine 5. Meskipun demikian, trailer yang dibuat ciptakan nuansa luar biasa seolah berikan gambaran jika game Bethesda bisa lebih dari yang diimajinasikan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bethesda memutuskan untuk menunda Starfield yang disebut sebagai game Skyrim di luar angkasa ke tahun 2023.

Baca Juga: Bethesda Resmi Tunda Perilisan Starfield dan Redfall ke 2023

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skull and Bones Ditunda Lagi

Kamis, 29 September 2022 | 08:47 WIB

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB
X