Ragnarok V Returns Oceania Resmi Rilis di Mobile dan PC

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:15 WIB
Credit: Gravity
Credit: Gravity

Diorama.id – Ragnarok V Returns adalah salah satu franchise kesekian dari seri Ragnarok yang dibuat ulang berkali-kali oleh Gravity. Berbeda dengan game aslinya, ia tak lagi berdasarkan desain dunia yang Gravity buat di masa lalu.

Meskipun menggunakan dasar cerita yang kurang lebih sama, Ragnarok V Returns benar-benar jauh berbeda dari aslinya. Termasuk desain kota, kostum, dan yang lainnya.

Seberapa berbeda Ragnarok V Returns jika dibandingkan versi orisinalnya? Sangat berbeda hingga membuat fans mengatakan, “Ini bukan Ragnarok yang kukenal”.

Baca Juga: Ragnarok Monster Arena, Game Mobile Ragnarok Online Lainnya yang Rilis di Android dan iOS!

Setelah uji coba selama berbulan-bulan, Gravity akhirnya resmi merilis Ragnarok V Returns hari ini. Berbeda dengan game Ragnarok lain yang mana tengah ramai rilis, mereka sasar pasar Australia dan Oceania terlebih dahulu untuk PC dan mobile.

Credit: Gravity

Oleh karenanya, player yang ingin download Ragnarok V Returns di Android atau iOS wajib menggunakan VPN jika ingin memainkan game-nya. Sementara versi PC tak membutuhkan VPN sama sekali dan meskipun punya laman resmi Steam, Gravity saat ini hanya membukanya di website resmi mereka untuk download.

Dalam postingan di laman resmi Facebook-nya, Gravity jelaskan bahwa Ragnarok V Returns punya server di Oceania dan akan memperluas jangkauannya di masa depan. Mereka menyarankan untuk mainkan versi PC jika game-nya tak bisa diakses di negaranya masing-masing.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X