SD Gundam Battle Alliance Siap Hadirkan Multiverse Gundam Bulan Agustus

- Jumat, 27 Mei 2022 | 11:30 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – Demam multiverse bukan dipicu oleh film Dr. Strange yang baru saja rilis kemarin, melainkan telah terjadi di beberapa franchise game maupun anime di Jepang sana. Termasuk SD Gundam Battle Alliance milik Bandai Namco.

Mengangkat konsep multiverse, SD Gundam Battle Alliance mencoba untuk mengajak playernya mengikuti semua cerita orisinal dari anime aslinya ke dalam sebuah game.

Bandai Namco tidak akan membatasi apapun untuk memilih mobile suit dalam SD Gundam Battle Alliance karena kamu bebas memilih mobile suit mana saja yang akan kamu kendalikan dalam game-nya.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance akan Kisahkan Seri Anime Aslinya, Tuju PC Tahun Ini!

Sejak diumumkan, Bandai Namco masih enggan mengumumkan lebih detail tentang tanggal rilis SD Gundam Battle Alliance, namun dalam Gundam Game Fest tadi pagi, mereka akhirnya siap untuk melakukannya.

Seolah menjadi primadona utama dalam Gundam Game Fest, Bandai Namco resmi mengumumkan bahwa SD Gundam Battle Alliance akan rilis akhir bulan Agustus 2022 nanti. Tepatnya tanggal 25 Agustus 2022 nanti untuk PC, PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Game-nya akan dibanderol seharga 699 ribu rupiah seperti yang tertera di laman Steam-nya untuk edisi Standard. Sementara Deluxe akan dibanderol seharga 999 ribu rupiah.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X