Game Eksklusif PlayStation yang Rilis PC Selanjutnya adalah Returnal?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:30 WIB
Credit: Housemarque
Credit: Housemarque

Diorama.id – Sony Interactive Entertainment tengah getol merilis game eksklusif PlayStation mereka ke PC sejak kesuksesan Horizon Zero Dawn, Days Gone, dan God of War.

Ketiga game eksklusif PlayStation tersebut takkan berhenti sampai di situ saja. Karena mereka masih miliki Uncharted Legacy of Thieves Collection yang hingga saat ini masih belum dapatkan tanggal rilisnya di PC setelah dikonfirmasi dan rilis di PS5.

Meskipun demikian, Sony Interactive Entertainment rupanya telah mempersiapkan game eksklusif PlayStation mereka selanjutnya untuk rilis ke PC via Steam. Setidaknya itulah yang tercatat di database yang ditangkap oleh SteamDB.

Baca Juga: Berikut Pemenang BAFTA Game Awards, Returnal Jadi yang Terbaik

Dalam database yang ditangkap oleh SteamDB, Returnal, game eksklusif PlayStation 5 akan menjadi salah satu game yang disebut akan dirilis di PC via Steam dengan codename Oregon.

Meskipun database tersebut tidak menjelaskan nama dari game-nya yakni Returnal, namun string data yang cakup tulisan Tower of Sisyphus, Atropos, dan Helios perkuat bahwa Returnal akan menjadi game eksklusif PlayStation yang dirilis di PC.

Credit: SteamDB

Tower of Sisyphus adalah bagian dari DLC gratis terbaru Returnal yang mana berisi mode co-op dan mode bernama endless.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB

Begini Wujud Marvels Spider Man Remastered di PC

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X