Call of Duty Modern Warfare 2 Sinyalkan Kembali ke Steam?

- Senin, 30 Mei 2022 | 08:00 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward, Valve
Credit: Activision, Infinity Ward, Valve

Diorama.id – Kita semua tahu bahwa sejak Destiny 2 dirilis di PC via Battlenet hingga akhirnya pindah ke Steam karena Bungie tak lagi bersama Activision. Pihak Activision memutuskan untuk rilis semua game Call of Duty mereka di Battlenet.

Semua seri Call of Duty baru mulai dari Black Ops 4, Modern Warfare, hingga versi terbaru yakni Vanguard dirilis di PC via Battlenet tanpa kehadirannya di Steam. Meskipun hal ini bukan berarti membuat mereka meninggalkan Steam seutuhnya karena beberapa game mereka sempat rilis di platform milik Valve.

Namun dengan rilisnya Crash Bandicoot 4 di Battlenet, meyakinkan bahwa Activision tak lagi rilis game PC mereka di Steam. Setidaknya tidak hingga bocoran gambar yang indikasikan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akan dirilis di Steam.

Baca Juga: Video Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor

Sinyal ini ditunjukkan oleh gambar artwork Ghost dari Call of Duty Modern Warfare 2 di laman Steam Call of Duty di bagian “explore the full franchise”. Sayang, artwork tersebut langsung dihapus, namun sempat diselamatkan oleh pengguna Reddit bernama Kalinine.

Credit: Valve, Steam, Activision

Gambar tersebut kemudian diperdebatkan di forum Reddit, namun salah satu pengguna sempat menjelaskan bahwa link tempat gambar tersebut berada tuju ke laman Curator yang umumnya dikenal sebagai kelompok orang yang lakukan review game di Steam dan bukan laman franchise.

Curator adalah individu atau grup yang mana umumnya lakukan review game PC di Steam. Namun ketika link tersebut diklik, ia justru tuju ke laman awal Steam yang berarti laman tersebut tidak ada atau disembunyikan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X