Star Wars Jedi Survivor Disebut akan Lebih Gelap dari Prekuelnya

- Senin, 30 Mei 2022 | 10:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment, EA, Lucasfilm Games
Credit: Respawn Entertainment, EA, Lucasfilm Games

Diorama.id – Beberapa hari yang lalu, EA dan Respawn Entertainment resmi mengumumkan Star Wars Jedi Survivor sebagai sekuel dari Fallen Order dengan setting lima tahun sejak kejadian prekuelnya.

Respawn Entertainment menjelaskan bahwa Star Wars Jedi Survivor akan hadir dengan Cal Kestis yang tetap menjadi tokoh utama di mana pesawat Stinger Mantis miliknya terdampar di sebuah planet.

Dalam trailer baru-nya juga dikenalkan bahwa Cal Kestis akan melawan musuh baru yang mana pada akhirnya ditunjukkan adegan lightsaber Cal jatuh ke tangan musuh di Star Wars Jedi Survivor.

Baca Juga: Cal Kestis akan Tetap Jadi Tokoh Utama Star Wars Jedi Survivor

Kini pihak Respawn Entertainment menjelaskan lebih detail tentang gambaran umum seperti apa kisah Star Wars Jedi Survivor dalam wawancaranya di website resmi Star Wars.

Stig Asmussen yang sebelumnya juga kembangkan Fallen Order menjelaskan bahwa Star Wars Jedi Survivor akan miliki tema survival seperti judulnya. Cal Kestis dan krunya dikatakan akan melakukan apapun untuk bertahan hidup.

Asmussen melanjutkan bahwa Respawn Entertainment akan membuat kisah Cal Kestis lebih gelap di mana menjalin hubungan dengan orang-orang dianggap tidak menyenangkan. Ia juga jelaskan bahwa hal tersebut telah mereka tunjukkan di trailer Star Wars Jedi Survivor.

Baca Juga: Resmi! Star Wars Jedi Survivor Jadi Sekuel Jedi Fallen Order

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X