Proyek Baru Sega Selanjutnya Berhubungan dengan Game Retro?

- Senin, 30 Mei 2022 | 12:00 WIB
Credit: Sega
Credit: Sega

Diorama.id – Sega baru saja mengumumkan bahwa mereka akan pamerkan proyek baru mereka minggu ini yang mana akan berhubungan dengan tema retro yang tentu saja berhubungan dengan game.

Kabar ini mereka umumkan melalui akun Twitter resmi Sega Jepang yang mengatakan bahwa mereka akan umumkan proyek baru mereka minggu ini, tepatnya tanggal 3 Juni jam 18:00 WIB nanti.

Sega menjelaskan bahwa proyek yang diprediksi akan berhubungan dengan game barunya tersebut akan diumumkan melalui presentasi live di channel YouTube berbahasa Jepang milik mereka pada nantinya.

Baca Juga: Sega Rencanakan Remake Game Lawasnya

Tak hanya itu, Sega juga menjelaskan dalam cuitannya bahwa Hiroyuki Miyazaki dan Yosuke Okunari akan ikut dalam livestream tersebut.

Cuitannya lantas membagikan kue yang berbentuk seperti controller Sega Mega Drive / Sega Genesis, salah satu console retro mereka di masa kepopuleran Nintendo, PlayStation, Atari, dan console lawas lainnya.

Miyazaki dan Okunari yang akan hadir dalam presentasi tersebut sugestikan bahwa Sega tidak akan mengumumkan game, melainkan console terbaru yang merupakan console retro mereka.

Baca Juga: Sega Miliki Proyek Super Game yang di dalamnya Termasuk Game dengan NFT

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X