Mod Ini Mungkinkanmu Mainkan Mode Coop di Elden Ring

- Senin, 30 Mei 2022 | 13:00 WIB
Credit: FromSoftware
Credit: FromSoftware

Diorama.id – Sejak perilisan, Elden Ring tak menunjukkan bahwa jumlah player yang membicarakannya akan menurun. Setidaknya bagi para fans sejati game buatan FromSoftware tersebut.

Elden Ring hadir dengan mode coop yang dibuat via lonceng, di mana player akan bisa memanggil player lain dari rekan satu friendlistnya di PC via Steam, PlayStation, atau Xbox untuk membantunya mengalahkan boss atau musuh sulit di game.

Namun mode coop yang ditawarkan FromSoftware tersebut hanya bisa terjadi di beberapa area khusus. Misalnya saja area beberapa bos Elden Ring saja yang membuatnya menjadi batasan tertentu dari game-nya.

Baca Juga: Mod Ini Mungkinkanmu Mainkan Darth Vader di Elden Ring

Menariknya, seorang fans membuat mod yang menghilangkan batasan-batasan tersebut di Elden Ring dan membuatnya menjadi full seamless coop tak terbatas.

Seorang modder bernama LukeYui merilis mod coop untuk Elden Ring. Ia mengaku bahwa mod tersebut masih dalam masa early beta, namun bisa didownload dan dimainkan player game-nya di PC.

Dalam mod tersebut, player akan bisa mengendarai Torrent versinya sendiri yang mana takkan bisa dilakukan di mode coop Elden Ring buatan FromSoftware. Penggunaan Site of Grace di game-nya akan reset dunia semua player yang masuk dalam game player lain.

Baca Juga: Game Mobile Offline Mirip Elden RIng/ Dark Soul, WR: Legend Of Abyss Rilis untuk Android dan iOS!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB

Begini Wujud Marvels Spider Man Remastered di PC

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Steam Diblokir Kominfo, Gamer Berduka

Sabtu, 30 Juli 2022 | 04:30 WIB

Versi PC Returnal Dukung Steam Deck?

Rabu, 27 Juli 2022 | 08:00 WIB
X