FromSoftware Diam-Diam Nerf Boss Elden Ring

- Selasa, 31 Mei 2022 | 08:30 WIB
Credit: FromSoftware, Bandai Namco
Credit: FromSoftware, Bandai Namco

Diorama.id – FromSoftware dikenal dengan game-nya yang tanpa ampun selalu memberikan tingkat kesulitan sangat tinggi untuk mendapatkan kepuasan tersendiri saat player berhasil memenangkannya.

Karya terbaru Hidetaka Miyazaki selaku presiden FromSoftware yang sukses lambungkan namanya via Dark Souls dan yang lain, Elden Ring dibuat jauh lebih mudah dibanding game mereka sebelumnya.

Meskipun demikian, fans menemukan bahwa Elden Ring menjadi game yang membuat player tetap stres karena tingkat kesulitannya yang bisa dikatakan masih tergolong tinggi. Khususnya bagi mereka yang tidak pernah memainkan seri Souls atau Bloodborne.

Baca Juga: Mod Ini Mungkinkanmu Mainkan Mode Coop di Elden Ring

Memang, fans sejati FromSoftware masih mencintai Hidetaka Miyazaki dan game-nya meskipun Elden Ring tergolong tidak mudah. Namun diam-diam mereka mendadak berpihak kepada para player baru yang baru saja memainkan game yang dipublish Bandai Namco tersebut.

Kejanggalan ini ditemukan oleh fans sekaligus YouTuber bernama Illusory Wall yang menemukan beberapa hal rahasia yang FromSoftware ubah di update terbaru Elden Ring.

Menurut penemuannya, FromSoftware telah hilangkan momen di mana player bisa melawan beberapa musuh sekaligus saat pertempuran melawan boss ganda. Dengan kata lain, player takkan bisa diserang oleh boss kedua saat boss pertama menyerang.

Baca Juga: Seseorang Sukses Ciptakan Elden Ring dari Minecraft Gunakan Mod

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X