Tekken 7 Bertamu ke Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown via Kostum Barunya

- Selasa, 31 Mei 2022 | 10:30 WIB
Credit: Sega, Bandai Namco
Credit: Sega, Bandai Namco

Diorama.id – Kolaborasi antar game fighting sudah terlalu biasa terjadi khususnya untuk para developer dan publisher Jepang. Salah satunya adalah yang dilakukan Sega dan Bandai Namco berikut.

Berangkat dari game fighting terbarunya Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, Sega melirik Bandai Namco dengan Tekken 7 sebagai game fighting andalan mereka untuk diajak bekerjasama.

Kerjasama ini lahirkan DLC baru untuk Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown bernama Tekken 7 Collaboration Pack yang akan dirilis dalam waktu dekat, lebih tepatnya tanggal 1 Juni 2022 nanti.

Baca Juga: Software Anti Bajak Denuvo Dihapus dari Tekken 7 versi PC

DLC baru kolaborasi Sega dan Bandai Namco tersebut akan sulap para tokoh utama Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown menjadi karakter Tekken 7 melalui kostum spesial mereka.

Tak hanya kostum, DLC tersebut juga akan hadirkan 20 musik dari Tekken 7 ke Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown untuk dinikmati saat pertempuran dalam game-nya dimulai sebagai musik pengiring. Semua untuk melengkapi DLC kolaborasi mereka.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown adalah iterasi teranyar franchise game fighting milik Sega yang merupakan remaster dari beberapa petarung 3D lawas mereka dalam tampilan visual baru, fitur online, dan ilmu bela diri yang sama seperti seri orisinalnya yang dirilis di tahun 2006/2007.

Baca Juga: Produser Tekken Tanggapi Mod Sempurna Elden Ring untuk Tekken 7

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X