HoYoverse Pamerkan Apa Saja yang Yelan Mampu Lakukan di Genshin Impact

- Selasa, 31 Mei 2022 | 15:12 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

Diorama.id – Setelah kemarin HoYoverse resmi memamerkan siapa Yelan dan seperti apa sifat karakternya. Hari ini mereka memberikan gambaran lebih detail seperti apa karakter terbaru dari Genshin Impact tersebut.

Dalam trailer terbarunya, Yelan disebut sebagai karakter dengan kemampuan pengumpul informasi yang akhirnya membuatnya bisa mendapatkan sesuatu yang lebih banyak dari karakter Genshin Impact lainnya.

Dengan kemampuan tersebut, Yelan akan bisa mengumpulkan lebih banyak resource saat ia lakukan ekspedisi di Genshin Impact. Misalnya saja jika dalam game-nya ekspedisi hanya dapatkan 2000 mora, maka Yelan akan bisa mendapatkan mora lebih banyak menjadi 2000 + 1000 misalnya.

Baca Juga: Genshin Impact Pamerkan Skill Yelan Penuh Ketiak

Kemampuan Yelan yang lain tentu saja adalah pertempuran. Mekanik busur dan panah Yelan sangat berbeda dibanding karakter archer lain di Genshin Impact.

Serangan normalnya adalah serangan cepat 4 combo, sementara charge attack Yelan akan terbagi atas dua tipe dalam game-nya. Tipe pertama adalah normal seperti karakter archer lain di Genshin Impact yang mana ia akan akumulasikan elemen di mata anak panah sesuai elemen masing-masing, untuk Yelan elemennya adalah Hydro.

Charge attack kedua dari Yelan perlu cukup waktu dengan efek pasif bernama Breakthrough yang ia miliki. Jika ia tak bertempur selama beberapa menit, maka serangan charge attack Yelan selanjutnya akan jauh lebih cepat terisi.

Baca Juga: Cara Top Up Genshin Impact di PC Pake Kartu ATM dan Pembayaran Lain

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X