Makin Keren dengan Balutan Open World, Begini Gameplay Sonic Frontiers

- Rabu, 1 Juni 2022 | 07:00 WIB
Credit: Sega
Credit: Sega

Diorama.id – Sonic Frontiers menjadi salah satu game buatan Sega selanjutnya yang segera diumumkan menjadi salah satu seri Sonic dengan inovasi terbarunya.

Sejak diumumkan Sega tidak memberikan informasi terkini soal Sonic Frontiers dan memutuskan untuk menyimpannya hingga waktu yang tepat. Kini jelang musim panas, publisher asal Jepang tersebut siap untuk membagikan tentang informasi terbaru dari game terbarunya.

Direncanakan untuk rilis musim liburan 2022 di akhir tahun, Sonic Frontiers menjadi salah satu game paling ambisius milik Sega yang angkat open world sebagai temanya. Inovasi yang belum pernah dilakukan di sepanjang franchisenya.

Baca Juga: Sonic The Hedgehog 2 Bisa Jadi Film Terakhir Jim Carrey

Hal ini ditunjukkan dalam teaser trailer terbaru dari Sonic Frontiers yang baru saja mereka unggah. Terlihat bahwa Sega tunjukkan bagaimana dunia open world game-nya seiring dengan pertempuran Sonic melawan musuh dan mengeksplorasi Starfall Islands.

Bekerjasama dengan IGN, Sega akan mengumumkan gameplay hingga interview bersama para developer Sonic Frontiers pada nantinya. IGN akan umumkan semua detailnya di bulan Juni nanti.

Sebelumnya Takashi Iizuka, kepala dari Sonic Team, developer yang dibentuk Sega untuk kembangkan game Sonic Frontiers dan franchise-nya menjelaskan kepada Sonic Stadium bahwa mereka ingin Sonic Frontiers miliki umur yang panjang seperti Sonic Adventure.

Baca Juga: Kreator Sonic Tuntut Square Enix Karena Rilis Balan Wonderworld yang Belum Jadi

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X