Square Enix Janjikan Informasi Baru Star Ocean The Divine Force

- Rabu, 1 Juni 2022 | 09:30 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Muncul secara tiba-tiba tanpa umumkan versi PC dan platform lain dari Star Ocean V membuat Star Ocean The Divine Force salah satu game JRPG kejutan dari Square Enix.

Setelah sebelumnya Square Enix sempat janjikan informasi baru dari Star Ocean The Divine Force di bulan April. Mereka lantas meminta maaf kepada para fans karena tidak mengumumkan kabar terbaru dari game JRPG-nya sama sekali.

Kini Square Enix menjanjikan via cuitan akun Twitternya bahwa pengumuman terbaru dari Star Ocean The Divine Force akan mereka umumkan akhir bulan Juni 2022 nanti.

Baca Juga: Game Mobile Square Enix FFVII The First Soldier Tambahkan Sebuah Mode Baru 3v3

Sayangnya belum jelas apa yang akan Square Enix umumkan pada akhir bulan Juni nanti untuk Star Ocean The Divine Force. Hal ini mengingat informasi minim yang diberikan baik dari pihak Square Enix maupun Tri Ace.

Star Ocean The Divine Force adalah seri keenam dari franchise JRPG buatan Tri Ace yang dipublish oleh Square Enix.

Game-nya sendiri ceritakan Raymond, kapten dari pesawat pedagang bernama Ydas yang saat dalam perjalanannya mengirim barang diserang oleh kapal perang Astoria dari keluarga Kenny milik Pangalatic Federation, federasi yang sebelumnya adalah pahlawan yang kemudian membelot memaksa untuk asimilasi planet lain dengannya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X