Game Horror MADiSON Kembali Ditunda untuk Hindari Diskon

- Rabu, 1 Juni 2022 | 11:00 WIB
Credit: Bloodious Games
Credit: Bloodious Games

Diorama.id – Tak mudah menentukan tanggal rilis video game karena banyaknya hal yang terjadi saat ia akan ditentukan rilis. Termasuk kehadiran game horror MADiSON yang telah dapatkan banyak kendala saat ia akan dirilis.

Setelah sebelumnya Bloodious Games mengumumkan MADiSON akan dirilis tanggal 24 Juni 2022 nanti, hari ini mereka mengumumkan bahwa game horror tersebut kembali ditunda.

Melalui cuitan akun Twitternya, penundaan ini dilakukan bukan karena masalah pengembangan mengingat jauh sebelum game horror tersebut dapatkan tanggal rilis, mereka telah rampung mengerjakannya.

Baca Juga: MADiSON Game Horror ala P.T. Pamerkan Gameplay Perdana yang Mencekam!

Menurut Bloodious Games, penundaan MADiSON kali ini karena tanggal rilis game-nya bertepatan dengan Steam Summer Sale yang akan berikan diskon besar-besaran kepada game yang hadir di Steam.

Credit: Bloodious Games @Twitter

Untuk menghindari event tersebut agar MADiSON mendapatkan sorotan dibanding harus tertutup kilauan diskon yang jadi sorotan utama para fans, Bloodious Games memutuskan untuk mengubah tanggal rilisnya menjadi 8 Juli 2022 nanti.

Bloodious Games hanya terdiri dari dua orang saja yang dedikasikan diri untuk kembangkan MADiSON selama lima tahun hingga mereka keluar dari pekerjaan mereka. Oleh karenanya penundaan tersebut menjadi sangat wajar.

Baca Juga: Salah Satu Game Horror yang Diantisipasi Tahun Ini, MADiSON Ditunda

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X