Gameplay Open World Sonic Frontiers Mengemuka, Fans: Nampak Seperti Tech Demo

- Kamis, 2 Juni 2022 | 08:16 WIB
Credit: Sega
Credit: Sega

Diorama.id – Setelah kemarin Sega dan IGN mengumumkan bagaimana gameplay Sonic Frontiers yang menjadi basis game Sonic ke depannya. Hari ini IGN menunjukkan seperti apa gameplay lebih panjang dari Sonic Frontiers.

Dalam video berdurasi 7 menitnya, IGN yang bekerjasama dengan Sega pamerkan bagaimana konsep open world yang mereka usahakan untuk ubah image Sonic Frontiers sebagai ‘generasi baru’ dari franchisenya.

Dunia game Sonic Frontiers nampak sangat luas dengan Sonic yang tak lagi jadi si ngebut yang bisa melewati berbagai rintangan dengan dominasinya. Sega justru memberikan beberapa rintangan tertentu layaknya area luas berisi wahana bermain, di mana konsep ini sering jadi gambaran game action RPG.

Baca Juga: Dari Steam Hingga Sega, Berikut Perusahaan yang Hadir di Summer Game Fest 2022

Video gameplay 7 menit dari Sonic Frontiers tersebut dapatkan banyak tanggapan dari para fans. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa game baru buatan Sega nampak seperti tech demo.

Salah satu content creator berkebutuhan khusus terkenal, Ricky Berwick misalnya yang langsung mengomentari tanpa basa-basi bahwa Sonic Frontiers yang dipamerkan hanya tech demo.

Sementara fans lain menjelaskan bahwa Sonic Frontiers nampak bukan dikembangkan oleh studio AAA dan hanyalah video konsep game buatan fans yang berandai-andai bagaimana jika Sonic diciptakan dalam dunia open world.

Baca Juga: Proyek Baru Sega Selanjutnya Berhubungan dengan Game Retro?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X