Call of Duty Modern Warfare 2 Siapkan Pengumuman Lima Hari Lagi

- Jumat, 3 Juni 2022 | 08:00 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Diorama.id – Muncul dengan sebuah kejutan yang sayangnya sudah tertebak, Call of Duty Modern Warfare 2 akan mengisi slot kosong serinya tahun ini.

Infinity Ward sebagai developer utama yang mengembangkan game-nya bersamaan dengan Warzone 2 yang juga akan rilis bersamaan dengan Call of Duty Modern Warfare 2 diam tanpa kata meskipun ragam bocoran sudah tersebar setelahnya.

Kini mereka menggoda kehadiran resmi trailer perdana dari Call of Duty Modern Warfare 2 yang diprediksi akan hadir dengan cerita dan tim Task Force 141 yang telah dikenal via seri orisinalnya.

Baca Juga: Call of Duty Modern Warfare 2 Kembalikan Anggota Task Force 141 Termasuk Ghost

Infinity Ward dan Activision baru saja mengunggah teaser trailer Call of Duty Modern Warfare 2 dengan judul Ultimate Team yang tunjukkan beberapa tentara yang berada di truk gelap dan pergi ke medan tempur.

Di akhir teaser trailer tersebut, Activision dan Infinity Ward menggoda pengumuman resmi Call of Duty Modern Warfare 2 untuk dilepas tanggal 8 Juni 2022 nanti.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan kembalikan Task Force 141. Mereka kembali dengan para veteran game-nya, termasuk Captain John Price, Simon ‘Ghost’ Riley, John ‘Soap’ MacTavish, Kyle ‘Gaz’ Garrick, dan seorang karakter baru Colonel Alejandro Vargas dari pasukan khusus Meksiko.

Baca Juga: Baru Diumumkan Tanggal Rilis, Beta Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor Duluan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X