Steam Beri Sinyal Call of Duty Modern Warfare 2 akan Kembali ke Toko Milik Valve

- Jumat, 3 Juni 2022 | 08:15 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward, Valve
Credit: Activision, Infinity Ward, Valve

Diorama.id – Setelah diumumkan beberapa hari yang lalu bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akan dirilis tanggal 28 Oktober 2022 nanti. Sejumlah informasi baru mulai bermunculan soal game-nya.

Selain informasi bahwa game buatan Infinity Ward tersebut akan hadirkan beta eksklusif PlayStation terlebih dahulu. Sebuah bocoran bahwa Call of Duty Modern Warfare akan kembali ke Steam menguat.

Bocoran tersebut dibuktikan dengan gambar Ghost di laman franchise Call of Duty di Steam. Sayang, Activision langsung menghapusnya. 

Baca Juga: Call of Duty Modern Warfare 2 Sinyalkan Kembali ke Steam?

Sinyal kehadiran Call of Duty Modern Warfare 2 untuk kembali ke Steam semakin menguat setelah akun Twitter resmi Steam lakukan retweet cuitan akun Twitter resmi Call of Duty yang mana akan menunjukkan game-nya secara keseluruhan untuk pertamakalinya ke publik tanggal 8 Juni nanti.

Credit: Steam

Akun Twitter Steam melakukan retweet diiringi dengan emoji mata, sinyalkan bahwa pengumuman Activision dan Infinity Ward soal Call of Duty Modern Warfare 2 tanggal 8 Juni nanti bersamaan dengan konfirmasi kembalinya franchise tersebut ke Steam.

Sejak Destiny 2 dirilis di PC via Battlenet hingga akhirnya pindah ke Steam karena Bungie tak lagi bersama Activision. Mereka memutuskan untuk rilis semua game Call of Duty di Battlenet.

Baca Juga: Baru Diumumkan Tanggal Rilis, Beta Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor Duluan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X