Yelan Jadi Karakter Genshin Impact Terlaris di China Sejak Hari Pertama Rilis

- Jumat, 3 Juni 2022 | 09:30 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

Diorama.id – Genshin Impact akhirnya rilis Yelan sebagai karakter baru game-nya, dan HoYoverse benar-benar membuat karakter dengan daya tarik ketiak tersebut sangat laris di hari pertama.

Setidaknya itulah yang dicatat oleh data Genshin Lab yang telah kumpulkan data penjualan keuntungan Yelan di hari pertama rilis via iOS di China.

Dalam data yang telah mereka kumpulkan di websitenya, tercatat bahwa Yelan sangat laris di China di hari pertama saat ia dirilis HoYoverse di Genshin Impact.

Baca Juga: HoYoverse Pamerkan Apa Saja yang Yelan Mampu Lakukan di Genshin Impact

Sayangnya Genshin Lab mencatat datanya dengan gabungkan penghasilan Yelan dan Xiao rerun saat ini. Namun sebelumnya mereka sempat melepasnya dengan satu data Yelan saja dengan jumlah yang luar biasa tinggi saat pertamakali rilis di Genshin Impact.

Data tersebut catat sekitar 9.4 juta USD hanya untuk keuntungan Yelan saja di hari pertama di China atau sekitar 135 miliar rupiah. Mengalahkan Raiden Shogun yang hanya mampu sentuh sekitar 8.9 juta USD di hari pertama rilis di Genshin Impact.

Credit: Genshin Lab

Sementara data kedua yang gabungkan rerun Xiao mencatat bahwa terdapat 9.9 juta USD atau sekitar 140 miliar rupiah yang berhasil didapatkan HoYoverse dengan perilisan Yelan di Genshin Impact.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X