Game Eksklusif PlayStation, Marvels Spider Man Remastered Dikonfirmasi Tuju PC!

- Jumat, 3 Juni 2022 | 07:00 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment, PlayStation, Insomniac Games
Credit: Sony Interactive Entertainment, PlayStation, Insomniac Games

Diorama.id – PlayStation miliki banyak game andalan yang akhirnya rilis ke PC. Sejak dimulai dengan Horizon Zero Dawn, mereka melanjutkannya dengan Days Gone, God of War, hingga yang paling baru Uncharted.

Kini PlayStation resmi mengumumkan dalam State of Play tadi pagi bahwa game superhero terlaris mereka, Marvels Spider Man Remastered akan menjadi game selanjutnya yang akan dirilis ke PC.

Karya baru Insomniac Games tersebut kini tuju PC dengan judul Marvels Spider Man Remastered yang mana akan ceritakan kisah orisinal Peter Parker yang berbeda dari komik aslinya.

Baca Juga: PlayStation akan Fokus ke PC dan Mobile Pada Tahun Fiskal 2025

Player akan berjuang sebagai Peter Parker melawan para penjahat di New York yang mana dalam waktu yang bersamaan juga harus seimbangkan kehidupan basmi penjahat dan pribadinya bersama Mary Jane, pacarnya maupun bibinya, May.

Marvels Spider Man Remastered akan hadir bersama DLC The City That Never Sleeps dengan tiga cerita tambahan, misi, dan challenge baru lengkap dengan Miles Morales si Spider Man berkulit hitam yang mana nanti akan dirilis terpisah di musim gugur 2022.

Insomniac Games bekerjasama dengan Nixxes Software untuk hadirkan versi PC dari Marvels Spider Man Remastered dan berencana untuk rilis game-nya tanggal 12 Agustus 2022 di Steam dan Epic Games Store.

Baca Juga: PlayStation akan Modali Judul Game Baru dan Lama Secara Adil

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB

Begini Wujud Marvels Spider Man Remastered di PC

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X