Capcom Konfirmasi Single Player Story Mode untuk Street Fighter 6

- Jumat, 3 Juni 2022 | 09:45 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Memulai dengan kontroversi logo, Street Fighter 6 masih menjadi misteri selain dikembangkan menggunakan RE Engine, game engine yang digunakan Capcom untuk kembangkan Resident Evil dan wujud Ryu yang telah menua.

Kini Street Fighter 6 akhirnya mendapatkan kabar terbaru setelah diumumkan beberapa bulan lalu oleh Capcom. Hadirkan detail lebih lengkap game-nya yang tak terduga sama sekali.

Dalam trailer terbaru yang diumumkan di PlayStation State of Play, Capcom mengumumkan bahwa Street Fighter 6 akan dirilis tahun 2023 mendatang di PC, PS4/5, dan Xbox Series.

Baca Juga: Street Fighter 6 Gunakan RE Engine Baru Capcom?

Capcom juga tunjukkan bagaimana beberapa kostum dari tokoh utama game-nya seperti Ryu yang beranjak tua hingga Chun Li yang kini telah berumur dan menjadi guru dari bela diri yang mereka kuasai.

Credit: Capcom

Selain tampil dengan visual baru, Street Fighter 6 juga akan hadirkan mode single player story mode bernama World Tour dan mode lain bernama Battle Hub.

Mode ini adalah single player story mode di mana player akan mengendalikan avatar buatannya sendiri untuk meniti karir sebagai… Street Fighter. Kamu bisa belajar dengan para ahlinya seperti Ryu atau Chun Li dengan berbagai jurus yang mereka kuasai untuk menjadi milikmu.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X