Ex-Member JKT48 Amirah Fatin Resmi Bergabung dengan Team Esports AURA

- Jumat, 3 Juni 2022 | 10:36 WIB

Diorama.id - Setelah resmi mengumumkan kelulusannya dari idol group JKT48 pada 22 Oktober 2022 yang lalu, terjawab sudah masa depan ex-member Amirah Fatin Yasin atau yang kerap disapa Mira ini.

Melalui postingan di akun Instagram miliknya @aura_miraaa dirinya memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan jersey team esports yang memiliki tagline ‘The Fire in You’.

Seolah tidak mau kalah dengan Mira, akun resmi instagram miliki team @auraesporst juga mengunggah sebuah postingan yang ditujukan untuk menyambut anggota baru dari team berlambang naga tersebut.

Pada postingan tersebut status Mira sendiri masih sebagai talent dari team AURA. Sejauh ini belum ada informasi resmi apakah dara berusia 21 tahun ini akan bergabung dengan divisi team esports yang identik dengan warna merah tersebut.

Mira ex-JKT48 resmi bergabung dengan AURA esports

Dimana AURA esports sendiri memiliki divisi Free Fire, Mobile Legends Bang Bang, dan PUBG Mobile.

Baca Juga: Kumpulan Cosplay Anime Member JKT48! Dari Eren Yeager Hingga Nezuko!

Sebelumnya, Mira sendiri adalah salah satu ex-member JKT48 yang memiliki skill bermain game diatas rata-rata. Hal tersebut dibuktikan, dengan dirinya bergabung dengan team esports miliki idol group tersebut yaitu Valkyrie 48.

Saat masih di Valkyrie 48 perannya begitu mencolok di game Mobile Legends Bang Bang. Bisa dibilang Mira menguasai hampir keseluruhan role hero di game buatan Moonton tersebut, dan mampu memainkan berbagai jenis hero.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X