Resident Evil 4 Remake Pamerkan Trailer Perdana! Siap Rilis Pada Maret 2023!

- Jumat, 3 Juni 2022 | 11:36 WIB

Diorama.id - Ajang State of Play pagi ini sepertinya membuat para seluruh gamer berteriak kegirangan. Pasalnya secara mengejutkan pihak Playstation dan Capcom secara resmi merilis trailer perdana dari game Resident Evil 4 Remake!

Video yang memiliki durasi 3 menit tersebut memperlihatkan berbagai adegan yang akan membawa perasaan nostalgia bagi para fans-fans Resident Evil.

Babang Leon dalam RE4 Remake

Pasalnya selain disuguhkan tampilan desa lebih gelap dan mencekam dengan kulitas console PS5, trailer tersebut juga memperlihatkan sosok sang protagonis utama yaitu Leon S Kennedy, Ashley Graham.

Pihak Capcom sendiri juga menggoda dengan memperlihatkan sekilas sosok dari Ada Wong, Carlos Sera yang identik dengan pistol Red 9, dan sang antagonis utama, pimpinan sekte Los illuminados, Osmund Saddler.

Baca Juga: Capcom Konfirmasi Single Player Story Mode untuk Street Fighter 6

Informasi lain yang disampaikan pada trailer tersebut adalah, Resident Evil 4 Remake sendiri untuk sementara akan tersedia di PS5, Xbox Series X dan S, serta PC pada 24 Maret 2023.

Meskipun kita tidak disajikan mekanisme gameplay terbaru dari game racikan Capcom tersebut, dari trailer yang beredar kita dapat mengetahui bahwa pihak pengembang tetap mempertahankan cerita asli dari Resident Evil 4.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X