Semakin Kuat, Battlenet Milik Activision akan Bergabung ke Steam?

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:31 WIB
Credit: Blizzard, Valve
Credit: Blizzard, Valve

Diorama.id – Hingar bingar kabar burung bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akan kembali ke Steam semakin menguat setelah dua tanda yakni hadirnya gambar Ghost dari game-nya di laman Steam-nya, hingga retweet akun Twitter resmi Steam.

Kini sinyal tersebut menguat setelah database Steam mencatat bahwa terdapat aplikasi Battlenet milik Activision Blizzard yang muncul di sana.

Menurut data SteamDB, tercatat bahwa aplikasi misterius bernama BNet Key muncul di Steam dari balik layar. Nama BNet jelas indikasikan bahwa ia adalah singkatan dari Battlenet milik Activision Blizzard.

Baca Juga: Steam Beri Sinyal Call of Duty Modern Warfare 2 akan Kembali ke Toko Milik Valve

SteamDB juga mencatat bahwa aplikasi BNet tersebut telah didaftarkan di Steam sejak tanggal 20 April 2022 kemarin. Berikan gambaran bahwa hanya perlu beberapa bulan saja hingga akhirnya ia terintegrasi dengan Steam.

Credit: SteamDB

Data tersebut bisa saja berarti banyak hal. Namun satu hal yang pasti bahwa Battlenet akan terintegrasi dengan Steam layaknya Ubisoft Connect atau Origin saat membeli game di Steam.

Tentu saja database tersebut tidak bisa membuktikan apapun sebelum pada nantinya Activision Blizzard resmi mengumumkannya. Oleh karenanya, kamu tak boleh percaya 100%.

Baca Juga: Dari Steam Hingga Sega, Berikut Perusahaan yang Hadir di Summer Game Fest 2022

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X