Bocoran Versi PC dari 2 Game Eksklusif PlayStation Berikut Semakin Menjanjikan

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:36 WIB
Credit: Housemarque
Credit: Housemarque

Diorama.id – Ambisi PlayStation untuk bawa game-nya ke PC semakin menjadi setelah Sony Interactive Entertainment buktikan bahwa game lawas mereka masih laris saat rilis di Steam dan Epic Games Store.

Kesempatan yang dibuka Horizon Zero Dawn, Days Gone, dan God of War membawa Sony Interactive Entertainment siapkan game lain seperti Uncharted dan Marvels Spider Man yang secara mengejutkan justru akan rilis lebih dulu dibanding Uncharted.

Kabar tersebut juga bawa beberapa rumor lain, salah satunya adalah bagaimana Returnal, salah satu game eksklusif PS5 juga akan hadir ke PC seperti bocoran database SteamDB beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Game Eksklusif PlayStation yang Rilis PC Selanjutnya adalah Returnal?

Game lain yang sempat jadi rumor akan hadir ke PC adalah Sackboy A Big Adventure. Kabar ini pertamakali muncul di bocoran data GeForce Experience yang sempat dibobol hacker beberapa tahun lalu.

Credit: Sony Interactive Entertainment, EmpressOfSony

Credit: Sony Interactive Entertainment, EmpressOfSony

Kini semua rumor tersebut semakin kuatkan sinyal karena screenshot terbaru semakin menjanjikan bahwa kedua game eksklusif PlayStation tersebut akan hadir ke PC.

Screenshot tersebut diunggah oleh pengguna Reddit bernama EmpressOfSony yang tunjukkan bagaimana Returnal dan Sackboy benar-benar akan rilis ke PC. Ia ditunjukkan dengan opsi grafis dan control yang umumnya hadir di game PC.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB
X