Figure Fantasy Adakan Kolaborasi Menarik Dengan Sweet Home, Hadirkan Hyun Cha Kedalam Game Mobile Gacha itu!

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:19 WIB

Diorama.id - Figure Fantasy baru-baru ini diketahui mendatangkan sebuah kolaborasi menarik dengan salah satu webtoon favorit semua orang 'Sweet Home', dan dikabarkan akan menghadirkan Hyun Cha kedalam game mobile gacha RPG tersebut.

Komoe Technology Limited's baru-baru ini diketahui menghadirkan figurin baru kedalam dunia miniaturnya, dengan nama "The Fearless Hyun Cha" yang merupakan karakter dari webtoon apocalypse "Sweet Home."

Baca Juga: Ragnarok X Next Generation Hadirkan Update Job 2-2 Crusader dan Monk, Dengan Penambahan Fitur Multi Job!

Hyun Cha sendiri merupakan korban bully di sekolahnya, dimana pada Webtoon tersebut diceritakan bahwa ia harus memilih antara sisi gelap atau cahaya antara berubah menjadi monster seutuhnya, atau menjadi penyelamat dan pelindung untuk para penghuni Green Home di dunia yang penuh monster.

Di Figure Fantasy sendiri, pemain bisa menggunakan karakter Hyun Cha dalam menyelamatkan dunia dari ancaman Figurin jahat.

Bersamaan dengan pengumuman event crossover tersebut, pemain juga bisa mendapatkan sebuah dungeon story baru dengan judul Unexpected Guest yang memperbolehkan pemain untuk mendapatkan beragam hadiah terbatas selama event berlangsung.

Baca Juga: Final Fantasy VII The First Soldier Hadirkan Update Season ke 3 dengan Class, Map, dan Konten Menarik lainnya

Hadiah yang bisa didapatkan dari Monster Paradise Challenge dungeon juga bisa digunakan untuk mendapatkan Limited display shelf furniture set untuk Otaku Zone mu, terlebih lagi kalian juga bisa mendapatkan "Special Infector" dan "Limited Blind Box Cards."

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X