Game MMORPG Mobile Baru NeverAfter Siap Rilis di Asia Tenggara Termasuk di Indonesia!

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:37 WIB

Diorama.id - NetEase Games dan Guanghe Qiyuan secara resmi mengumumkan bahwa NeverAfter, Game MMORPG baru di mobile akan dirilis di SEA termasuk dengan Thailand, Indonesia, Philippines, Malaysia dan sebagainya pada tanggal 14 Juni mendatang.

Pemain yang melakukan pre-registrasi di Android Google Play Store dan iOS App Store akan mendapatkan hadiah ekslusif pada saat perilisan game tersebut.

NeverAfter menjadi game MMORPG baru di sebuah dunia fantasy dengan beragam karakter familiar dengan sedikit twist yang unik.

Baca Juga: Figure Fantasy Adakan Kolaborasi Menarik Dengan Sweet Home, Hadirkan Hyun Cha Kedalam Game Mobile Gacha itu!

Pemain bisa melihat Snow White yang akhirnya menjadi kesatria yang berjuang melawan ratu jahat, dan Red Riding Hood yang menjadi pemburu yang mencari serigala jahat.

Di NeverAfter, pemain bisa membuat tim dengan hero atau penjahat dalam cerita fantasi tersebut, game ini menggabungkan elemen kartu dan MMORPG dengan elemen sosial yang memperbolehkan mu untuk berinteraksi dengan pemain lain.

Pemain juga akan mendapatkan sebuah event spesial untuk mereka yang melakukan pre-registrasi bersama dengan 5 orang temanmu.

Event ini berlangsung dari tanggal 20 Mei - 13 Juni mendatang, dimana pemain harus mendaftar di webpage Never After Adventure, dan memilih 1 dari 6 karakter fantasi yang cukup populer, setelahnya pemain akan terkoneksikan dengan 4 orang pemain lainnya untuk membuat tim yang akan bertarung bersama.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X