Game Mobile Adaptasi Anime One Punch Man: Justice Execution Buka CBT di Android, Berikut Gameplaynya!

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 17:01 WIB

Diorama.id - Ada kabar baru nih untuk mereka para fans Anime One Punch Man, karena baru-baru ini telah dirilis sebuah game mobile One Punch Man dengan judul Justice Execution.

Game mobile baru ini dikembangkan oleh Tencent, dan hanya beberapa negara saja yang disebut memiliki kesempatan untuk mencoba game One Punch Man: Justice Execution ini.

One Punch Man: Justice Execution, mengambil genre Turn Based RPG, dengan elemen gacha yang diimplementasikan di dalamnya.

Disini, pemain bisa menggunakan beragam karakter di dunia One Punch Man seperti Mumen Raider, Genos, hingga Tatsumaki terkecuali Saitama - karena terlalu kuat dengan kemampuan One Punch nya.

Gameplay yang ditawarkan pun cukup menarik, dengan pemain yang memiliki speed tertinggilah yang akan mulai menyerang, dengan sistem energy untuk mengeluarkan tiap skill yang ada.

Setiap serangan yang diberikan yang diterima akan menaikan S gauge yang ketika berhasil mencapai 100%, bisa digunakan untuk mengeluarkan ultimate dari salah satu skill karakter tier-S yang ada di dalam game.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X