Toys For Bob Punya Game Crash Bandicoot Baru?

- Senin, 6 Juni 2022 | 07:30 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Diorama.id – Dikenal sebagai developer milik Activision, Toys For Bob sempat kerjakan game Crash Bandicoot 4 Its About Time setelah mereka rampung kembangkan Spyro Reignited Trilogy dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Kini mereka dikabarkan punya game Crash Bandicoot baru.

Berbicara di podcast Xbox Chaturdays milik Windows Central, Jurnalis Jez Corden mengaku punya informasi tentang game baru Crash Bandicoot yang saat ini tengah dikerjakan oleh Toys For Bob.

Namun ketika orang lain yang berada dalam podcast tersebut, Rand Al Thor memprediksi bahwa kemungkinan Toys For Bob akan mengumumkannya via pameran Xbox dan Bethesda pada nantinya Corden langsung kaget. Ia menjelaskan bahwa ia tidak seharusnya membocorkan informasi tersebut.

Baca Juga: Semakin Kuat, Battlenet Milik Activision akan Bergabung ke Steam?

Dengan kata lain Toys For Bob benar-benar akan memberikan informasi terbaru tentang game Crash Bandicoot mereka pada acara milik Microsoft tersebut mengingat sebentar lagi mereka akan menjadi bagian dari Microsoft.

Sebelumnya Toys For Bob diminta Activision untuk ikut kembangkan Call of Duty termasuk Warzone. Namun Activision mengaku bahwa mereka masih akan dipekerjakan untuk kembangkan game Crash Bandicoot pada nantinya.

Crash Bandicoot sendiri saat ini telah berlanjut di seri keempat dengan trilogi-nya yang telah dirilis di PC via Steam. Namun iterasi keempatnya baru dirilis di Battlenet saja.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X