Fortnite Chapter 3 Season 3 Hadirkan Darth Vader Sebagai Skin Utama

- Senin, 6 Juni 2022 | 08:30 WIB
Credit: Epic Games
Credit: Epic Games

Diorama.id – Fortnite Chapter 3 Season 3 akhirnya dirilis, dan Epic Games akhirnya memberikan informasi apa saja yang bisa kamu nikmati di Battle Pass terbarunya. Salah satunya adalah skin Darth Vader dari Star Wars.

Benar sekali, Battle Pass bertajuk ‘Vibin’ tersebut hadirkan fokus Fortnite ke franchise milik Lucasfilm, Star Wars setelah sebelumnya berjibaku dengan Marvel Comics di season 2 dan akan dilanjutkan dengan Pixar setelah Star Wars selesai.

Tentu saja sorotan Battle Pass Fortnite kali ini adalah Darth Vader yang mana akan jadi hadiah terakhir dari level Battle Pass-nya bersama dengan beberapa skin baru yang mana telah dibuat Epic Games di cerita dunia game-nya.

Baca Juga: Kolaborasi Fortnite Selanjutnya adalah Bersama Pac Man

Beberapa item lain seperti Imperial Shuttle Glider yang keren dengan Probe Droid backpack menjadi item yang akan ramaikan skin Darth Vader di Fortnite yang sayangnya lightsaber pickaxe tidak akan jadi bagian darinya.

Tak hanya itu, Epic Games juga jelaskan bahwa Fortnite akan dapatkan kolaborasi dengan Indiana Jones sebagai guest character. Namun ia takkan hadir hingga kurang lebih satu bulan sejak update sekitar 3GB dari game-nya rilis hari ini.

Indiana Jones pada nantinya akan bisa dibuka via quest yang mana akan berikan skin, glider rakit, dan pickaxe Staff of Ra.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Crew 3 akan Diumumkan Ubisoft Malam Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB

Amazon Ingin Tomb Raider Seperti Franchise Marvel

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:00 WIB

Iklan PS5 Baru Goda Kehadiran Uncharted 5?

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:00 WIB

Game Baru Epic Games, Rumbleverse Tutup Bulan Depan?

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:26 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X