Escape from Tarkov Arena Tak Lagi Soal Bertahan Hidup, Namun Kompetisi

- Senin, 6 Juni 2022 | 09:00 WIB
Credit: Battlestate Games
Credit: Battlestate Games

Diorama.id – Jika kamu mengenal Escape from Tarkov sebagai game survival FPS hardcore, maka Escape from Tarkov Arena justru punya sifat sebaliknya. Ia akan ajakmu bermain game FPS kompetitif.

Battlestate Games baru saja mengumumkan Escape from Tarkov Arena yang sayangnya tidak akan berada di ‘wilayah’ yang kita kenal seperti game Escape from Tarkov. Ia akan jadi game terpisah dengan fokus yang berbeda yakni kompetisi.

Berbeda dari seri orisinalnya, Battlestate Games menjelaskan via trailer bahwa Escape from Tarkov Arena akan jadi game kompetitif layaknya game FPS yang telah ada dengan pertandingan PvP.

Baca Juga: Tiongkok Punya Game Plagiat Escape From Tarkov untuk Mobile, Arena Breakout

Battlestate Games masih gunakan kota fiksi Tarkov sebagai panggung utama Escape from Tarkov Arena, namun dengan kedatangan kelompok bernama “The Arena Masters” yang mulai mengorganisir sebuah event pertandingan ala gladiator sebagai olahraga.

Escape from Tarkov Arena akan hadir dengan mode PvP dan PvE yang mana semua senjatanya akan bisa dibuka. Menariknya? Kamu bisa menggunakan karakter dari Escape from Tarkov ke dalam game ini.

Beberapa area telah dimodifikasi untuk terjadinya pertandingan Escape from Tarkov Arena seperti banyaknya ban yang dipasang untuk perlindungan hingga kayu yang memang disusun untuk membuat barikade.

Baca Juga: Tencent Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis dari Game Mobile Shooter Escape from Tarkov, Arena Breakout!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X