Bocoran Apex Legends Sebut Tambahan Class Baru dalam Game-nya?

- Senin, 6 Juni 2022 | 10:00 WIB
Credit: Respawn Entertainmet
Credit: Respawn Entertainmet

Diorama.id – Sadar atau tidak sadar, kamu tentu tahu bahwa setiap legend di Apex Legends miliki icon tertentu yang tunjukkan Class yang mereka perankan. Saat ini terdapat empat Class yang ada dalam gamenya: Assault, Defend, Recon, dan Support.

Assault dimiliki legend di Apex Legends dengan kemampuan menyerang seperti Fuse, Revenant, hingga Ash. Sementara Defend seperti Gibraltar hingga Newcastle, Recon seperti Pathfinder hingga Bloodhound, dan Support yang saat ini hanya dua yakni Lifeline dan Loba.

Namun sebuah bocoran terbaru Apex Legends disebutkan bahwa Respawn Entertainment akan memberikan Class baru dalam game-nya untuk seimbangkan kemampuan yang mereka miliki.

Baca Juga: Hanya Seminggu, Apex Legends Mobile Cuan 70 Miliar Rupiah, Kalahkan PUBGM

Menurut kabar yang telah dikumpulkan oleh YouTuber bernama ThordanSmash di Twitter yang sebelumnya sempat bocorkan detail informasi mode terbatas dengan akurat, ia mengaku bahwa Respawn Entertainment akan tambahkan Class baru di Apex Legends.

ThordanSmash menjelaskan bahwa Class baru tersebut akan memperbaiki setiap legend di Apex Legends dengan kemampuan pasif baru dan perbaiki setiap karakter yang tidak sesuai dengan Class-nya sesuai dengan setiap kemampuan yang mereka miliki.

Meskipun belum jelas Class apa saja yang akan ditambahkan Respawn Entertainment pada nantinya di Apex Legends, namun ThordanSmash mengaku terdapat tiga Class baru yang akan mereka tambahkan.

Baca Juga: Item Apex Legends Mobile Lebih Mahal dari Versi PC dan Console, EA Disemprot Fans

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X