Fans Minta Sega Tunda Perilisan Sonic Frontiers Setelah Umumkan Gameplaynya

- Senin, 6 Juni 2022 | 11:00 WIB
Credit: Sega
Credit: Sega

Diorama.id – Beberapa hari lalu Sega resmi mengumumkan gameplay Sonic Frontiers bersama IGN. Namun tak sedikit fans yang tidak terima dengan keputusan Sega membuat game-nya jadi open world.

Sebagian fans merasa bahwa Sonic Frontiers terlihat seperti technical demo yang mana tunjukkan layaknya game buatan fans yang masih masuk dalam fase konsep. Bahkan sebagian mengaku bahwa ia bukan seperti game buatan studio AAA dengan dana super besar.

Hal ini memicu tagar #DelaySonicFrontiers di Twitter yang mendadak trending minggu ini setelah banyak fans Sonic kecewa dengan gameplay pertama Sonic Frontiers yang dipamerkan Sega.

Baca Juga: Gameplay Open World Sonic Frontiers Mengemuka, Fans: Nampak Seperti Tech Demo

Hingga detik ini terlihat bahwa video yang dipamerkan Sega via IGN tersebut dapatkan 59 ribu dislike (gunakan ekstensi Return YouTube Dislike) dari para fans Sonic yang inginkan mereka membuat Sonic Frontiers lebih baik dibanding yang telah dipamerkan.

Sementara di Twitter sendiri, fans mengeluhkan bahwa gameplay baru Sonic Frontiers yang dipamerkan miliki animasi yang kaku, dunia open world yang jarang, hingga kurangnya momentum dari Sonic yang tak sama dengan game-nya sebelumnya.

Fans berat Sonic yang juga YouTuber, Sam Procrastinates mengatakan bahwa gameplay Sonic Frontiers tak membuatnya senang sama sekali. Ia telah menunggu game-nya selama lima tahun untuk dikecewakan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X