Capcom Akui Bocoran Desain Karakter Street Fighter 6 Benar Adanya

- Senin, 6 Juni 2022 | 12:00 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Setelah Capcom akhirnya mengganti logo dan memberikan gambaran bahwa game fighting terbaru mereka, Street Fighter 6 akan dapatkan story mode dan desain karakter baru Chun Li, Ryu, Luke, dan yang lain. Fans bocorkan desain baru untuk beberapa karakter lainnya.

Cammy menjadi salah satu karakter Street Fighter 6 yang bocor bersama rival Ryu yakni Ken yang ikut tunjukkan bahwa ia tak lagi muda di game fighting Capcom tersebut.

Dari kiri ke kanan: Ryu, Ken, Zangief, Dhalsim, E. Honda, Blanka, Guile, Chun-Li, Cammy, Dee Jay, Rasyid, Juri, Ed, Akuma, Luke, Mariiza, Jamie, Mimi, Lily, JP, Kimberly, A.K.I / Credit: Capcom, ResetEra

Beberapa artwork untuk karakter yang muncul di Street Fighter 6 sempat bocor kemarin Sabtu dengan roster asli. Terdapat delapan World Warriors dari Street Fighter 2 yang akan hadir di game fighting buatan Capcom.

Baca Juga: Capcom Konfirmasi Single Player Story Mode untuk Street Fighter 6

Ini termasuk beberapa karakter lawas dan baru yang juga ikut hadir di Street Fighter 6. Seorang user Reddit, DasVergeben mendeskripsikan penampilannya dengan beberapa poin untuk karakter baru game-nya.

DasVergeben juga deskripsikan dengan tepat bahwa Cammy tak lagi menggunakan leotard (kostum terusan seperti bikini) dan gunakan celana.

Namun dalam bocoran video yang sempat muncul kemarin yang kemudian dihapus Capcom dan diamankan oleh YouTuber Varsona Vyzelta, tunjukkan bagaimana Cammy miliki opsi untuk gunakan kostum orisinalnya di Street Fighter 6.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X