Dev Game ala Bully Buatan Lokal, Parakacuk Bekerjasama dengan Freedom Games

- Senin, 6 Juni 2022 | 14:00 WIB
Credit: Gamecom, Freedom Games
Credit: Gamecom, Freedom Games

Diorama.id – Muncul sebagai game buatan lokal yang terinspirasi dari beberapa game terkenal seperti Bully dan game lain, Parakacuk punya cara marketing yang cukup unik.

Selain membuat postingan via medsos, developernya, Gamecom sering memberikan postingan yang tak biasa untuk promosikan Parakacuk sebagai game soal tawuran antar geng pelajar SMA dengan boss battle yang familiar dengan beberapa game serupa.

Setelah dapatkan feedback versi demo dari game-nya, Gamecom nampak mulai berbenah dan memperbaiki beberapa kekurangan yang cukup fatal akibat bug yang terjadi di Parakacuk, sembari perbaiki tampilan visual dan mekaniknya.

Baca Juga: Parakacuk : Raise Your Gang Game Dengan Tema Tawuran Pelajar Rilis Trailer Terbaru

Kini mereka akhirnya dapatkan cara agar bisa fokus dalam pengembangan Parakacuk. Caranya? Bekerjasama dengan salah satu publisher ternama yang akan menangani masalah marketing dan publikasinya.

Gamecom baru saja mengumumkan bahwa mereka gandeng publisher Freedom Games untuk publikasikan Parakacuk di Steam.

Credit: Gamecom, Freedom Games

Dalam postingannya, Gamecom menjelaskan bahwa Freedom Games akan membantu mereka mengurus laman Steam store, marketing, dan promosikan game mereka di event digital, langsung, dan mengirimkan Press Release ke berbagai media dan partner mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X