Garena Free Fire Akan Hadirkan mode Baru Bomb Squad, Dengan Map Baru dan event Menarik!

- Senin, 6 Juni 2022 | 16:00 WIB
Credit: Garena
Credit: Garena

Diorama.id - Pengembang game Free Fire, akhirnya merilis fitur baru terkait dengan update bomb squad 5x5 ranked mode termasuk dengan map baru Santiago.

Setelah patch OB34 update, Garena menghadirkan banyak perubahan menarik dalam komunitas gaming yang menghadirkan pengalaman baru untuk game BR (Battle Royale) ini.

Baca Juga: Dev Game ala Bully Buatan Lokal, Parakacuk Bekerjasama dengan Freedom Games

Mode Baru - Bomb Squad Mode

Garena Free Fire menghadirkan mode Bomb Squad, yang bukan merupakan mode baru yang dihadirkan dalam game battle royale ini, namun akhirnya dirilis resmi dalam game, dan diharapkan dapat menambah pengalaman bermain.

Komunitas Free Fire sendiri telah menunggu kehadiran dari mode Bomb Squad sejak perilisan update May 2022 OB34 Patch Update dirilis.

Setelah memberikan survey dan menghadirkan beragam informasi terkait dengan game, Garena akhirnya akan merilis mode Bomb Squad 5x5 dengan Map Baru Santiago pada tanggal 10 Juni 2022.

Tim akan merubah battle style mereka dengan sistem 5x5, dengan tim yang lebih besar, pemain diharapkan bisa mengembangkan taktik dan teknik baru untuk memenangkan permainan.

Baca Juga: Update Mobile Legends Project NEXT 'Rise of Necrokeep' Bukan Hanya Merevamp 3 Hero Tidak Berguna

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X