Streamer Twitch Habiskan 60Juta Rupiah Lebih Untuk Dapatkan Gem Bintang 5 di Diablo Immortal

- Senin, 6 Juni 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Diablo Immortal dilaporkan rilis secara global untuk beberapa negara, dan meski baru rilis, sudah beberapa orang yang mengatakan bahwa game ini memiliki banyak masalah.

Banyak orang yang mengeluhkan bagaimana game ini sangat bergantung pada aspek pay-2-win untuk membuat karakter yang dimiliki oleh pemain kuat terutama di end game, dengan fitur Legendary Gems miliknya.

Baca Juga: Kode Redeem Diablo Immortal Terbaru Juni 2022!

Sedikit Tentang Legendary Gems Diablo Immortal!

Legendary Gems sendiri merupakan buffs yang bisa digunakan untuk memberikan bonus besar kepada status ataupun abilities baru yang lebih kuat, yang terdiri dari 3 jenis bintang: Bintang 1, Bintang 2, dan Bintang 5.

Walau pemain bisa membeli Legendary Gems dari pemain lain dengan menggunakan sistem dengan mata uangnya sendiri, pemain bisa menggunakan Elder Rifts yang menjadi sumber utama Legendary Gems di Diablo Immortal.

Elder Rift sendiri tidak serta merta mengeluarkan Legendary Gems untuk para pemainnya, pemain harus memasukan 1 atau lebih Rare atau Legendary Crest agar Elder Rifts bisa mengeluarkan Legendary Gems untuk pemain.

Pemain bisa mendapatkan 1 Rare Crest secara gratis per harinya, dan bisa membeli dengan mata uang dalam game secara terbatas, Jika mengeluarkan uang asli, pemain bisa mendapatkan gems dengan lebih cepat, dan semakin tinggi bintang yang ada dalam gems, semakin jarang pula kemungkinan untuk mendapatkan gem tersebut di dalam gem. 

Apalagi untuk game-game RPG seperti Diablo Immortal yang mana kemampuan pemain sangat bergantung pada META, status, serta abilities, untuk mencari Legendary Gems yang sesuai pun akan sangat susah untuk didapatkan.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X