Ingat Bocoran Screenshot COD Warzone Mobile Kemarin? Begini Gameplaynya

- Selasa, 7 Juni 2022 | 10:30 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Diorama.id – Kemarin, wujud COD Warzone Mobile mendadak bocor dengan screenshot baru oleh COD Perseus yang meskipun telah diamankan, sumber aslinya hilang tanpa jejak sama sekali bersamaan dengan gameplaynya.

Kini COD Perseus kembali mengunggah video gameplay dari COD Warzone Mobile dari Activision melalui link yang berbeda via Streamable di link berikut (gunakan VPN jika diblokir, kami tidak bisa tunjukkan via embed).

Dalam videonya ditunjukkan bagaimana gameplay yang sama persis dengan versi PC dari COD Warzone. Animasi, pesawat, wilayah, hingga gedung COD Warzone Mobile tidak ada yang berbeda sama sekali dari versi PC dan console game-nya.

Baca Juga: Screenshot Awal COD Warzone Mobile Bocor, Mirip Versi PC

Player akan bertempur di Verdansk, map orisinal dari game-nya dengan mekanik pertempuran cepat dan mematikan. Mereka juga akan bisa menikmati loadout yang bisa dibeli di COD Warzone Mobile, sama persis tanpa adanya perubahan sama sekali.

COD Warzone Mobile juga tidak dikembangkan via game engine lain seperti Unreal Engine melainkan menggunakan Infinity Ward Engine yang sama seperti versi PC dan console.

Tentu saja tampilan ini akan sangat berbeda saat rilis nanti, namun setidaknya bisa memberikan gambaran seperti apa gameplay utama dari COD Warzone Mobile milik Activision dan Infinity Ward atau tim yang mereka bentuk khusus untuk kembangkan game-nya.

Baca Juga: COD Warzone Mobile Bukan Hoax, Activision Buka Lowongan Pekerjaan untuk Game-nya

Bulan Maret lalu Activision umumkan bahwa mereka tengah garap COD Warzone Mobile yang mana saat ini masih dalam closed alpha. Umumnya saat Alpha, player tak boleh membagikan apapun termasuk video gameplay maupun screenshot karena produk akhirnya akan jauh berbeda dari yang mereka mainkan.

Namun tak sedikit dari versi alpha game-nya akan sama persis dengan produk akhir secara umum. Begitupula yang akan terjadi di COD Warzone Mobile saat game-nya rilis meskipun terdapat perubahan visual baik dari segi warna dan pencahayaan.

Hingga detik ini masih belum jelas kapan COD Warzone Mobile akan dirilis oleh Activision.


Read more articles from Ayyadana Akbar on this link.

For PC/Console video game related news, game review, and press release, please contact me at: akbar@diorama.id

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Download FIFA Mobile 18.0.04 Updates

Senin, 20 Maret 2023 | 15:40 WIB
X