Mod Final Fantasy VII Remake Berikut Lakukan Remake Game-nya

- Selasa, 7 Juni 2022 | 11:30 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Square Enix telah berusaha keras untuk lakukan remake Final Fantasy VII Remake baik via PS5 maupun PC. Namun fans versi PC dari game-nya masih tidak puas dengan beragam pernak-pernik kecil yang perusahaan asal Jepang tersebut berikan.

Hal ini karena beberapa tekstur dari Final Fantasy VII Remake versi PC masih terlihat kurang tajam sama sekali. Memicu modder untuk kembangkan mod baru untuk versi PC dari game-nya.

Seorang modder bernama Altezein mengunggah sebuah mod bernama FF7 Remake HD Project untuk versi PC dari Final Fantasy VII Remake. Mod ini akan mengubah semua tekstur dari game-nya menjadi lebih tajam dibanding versi orisinalnya.

Baca Juga: Square Enix Siapkan Informasi Baru Final Fantasy VII Remake Bulan Depan

Altezein menjelaskan bahwa mod tersebut tingkatkan lebih dari 20 ribu tekstur di Final Fantasy VII Remake versi PC agar miliki kualitas gambar yang terlihat lebih HD dari biasanya. Implementasinya bisa dilihat melalui video di bawah.

Tentu saja dengan upscale lebih dari 20 ribu tekstur yang akan membuat tampilan visual dari karakter, musuh, senjata, dan lingkungan Final Fantasy VII Remake terlihat lebih tajam, mod tersebut juga tambah ukuran game-nya.

Dalam file torrent yang ia unggah, mod untuk Final Fantasy VII Remake tersebut berukuran kurang lebih 54 GB. Memberikan ukuran yang jauh lebih besar dibanding versi orisinal game-nya. Tertarik? Download file-nya melalui link berikut.

Baca Juga: Seseorang Sulap Final Fantasy VII Remake Seperti Versi PS1-nya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X