Xbox Konfirmasi Stream Tambahan dengan Info Baru Setelah Showcase Mereka

- Selasa, 7 Juni 2022 | 12:00 WIB
Credit: Microsoft
Credit: Microsoft

Diorama.id – Kita semua tahu bahwa Microsoft akan gelar Xbox and Bethesda Showcase bulan Juni, tepatnya tanggal 12 Juni 2022 nanti jam 23:59 WIB. Di sana mereka akan hadirkan informasi terbaru soal game teranyar dari Xbox Game Studios dan Bethesda.

Namun Showcase tersebut bukan satu-satunya karena Microsoft dan Xbox konfirmasikan bahwa mereka masih akan berikan stream tambahan dua hari setelahnya dengan informasi baru yang mereka janjikan.

Menurut blog resmi Microsoft, Xbox akan mulai stream tambahan tanggal 14 Juni 2022 jam 23:59 WIB dengan durasi kurang lebih 90 menit.

Baca Juga: Assassins Creed Origins Pimpin Xbox / PC Game Pass Bulan Juni

Stream baru dari Microsoft tersebut akan bagikan trailer baru hingga informasi lebih detail dari Xbox dan Bethesda. Termasuk interview bersama beberapa kreator video game yang bekerja di industrinya.

Belum jelas apa yang akan mereka umumkan pada stream tambahan nantinya. Namun bisa diprediksi bahwa mereka akan berikan kabar terbaru selain yang telah diumumkan di Xbox and Bethesda Showcase tanggal 12 Juni jam 2022.

Xbox and Bethesda Showcase akan dimulai tanggal 12 Juni 2022 jam 23:59 WIB. Ia akan hadir dengan 30 bahasa dan disiarkan via YouTube, Twitch, dan Facebook resmi Xbox.

Baca Juga: Pertamakali dalam 8 Tahun, Penjualan Xbox Series Kalahkan PS5 di Jepang

Acara tersebut akan hadirkan game baru dari Xbox Game Studios dan Bethesda, termasuk partner mereka dari seluruh dunia. Ia akan pamerkan judul game baru yang akan hadir ke Xbox, PC, dan tentu saja Game Pass mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB

Terduga Hacker GTA 6 Mengaku Tak Bersalah

Rabu, 28 September 2022 | 09:04 WIB
X