Gunakan Model untuk Ashley di Resident Evil 4 Remake, Capcom Terima Hujatan Konyol

- Selasa, 7 Juni 2022 | 12:30 WIB
Credit: Ella Freya, Capcom
Credit: Ella Freya, Capcom

Diorama.id – Beberapa saat setelah Resident Evil 4 Remake diumumkan dengan model 3D dan nuansa baru dalam game horror tersebut, seorang model yang mengawali karirnya dari YouTube mengumumkan bahwa ia adalah orang di balik wajah cantik Ashley Graham yang mana akan menjadi beban bagi Leon S. Kennedy pada nantinya.

Ia adalah , seorang model asal Belanda yang memulai debut di YouTube dengan konten berbahasa Jepang-nya karena ia tengah belajar bahasa negeri sakura tersebut. Freya konfirmasikan keterlibatannya di Resident Evil 4 Remake melalui akun media sosialnya di Twitter maupun Instagram dan disambut baik oleh fans Resident Evil.

Namun tentu saja tak semua orang menerima keputusan Capcom untuk gunakan wajah Ella Freya untuk Resident Evil 4 Remake, karena terdapat beberapa netizen yang tidak rela Ashley Graham muncul berdasarkan model asli di dunia nyata.

Baca Juga: Model Cantik Asal Belanda, Ella Freya adalah Ashley di Resident Evil 4 Remake

Menanggapi cuitan akun Twitter media game VGC, terdapat banyak netizen yang tidak menerima keputusan Capcom untuk Resident Evil 4 Remake dengan mengomentari bahwa mereka mulai gunakan wanita cantik sebagai model dari karakter game-nya.

Credit: Daniel Ortiz @Facebook

Seperti yang dibagikan oleh Daniel Ortiz di grup game asal Spanyol, netizen lain seperti@ix96ixx heran kenapa Capcom menggunakan model asli dari Instagram ke video game. Implikasikan bahwa kini ia kecewa video game sudah menggunakan talenta dari Instagram yang umumnya punya konotasi negatif.

Komentar konyol selanjutnya datang dari Lucifer Morningstar yang mengatakan bahwa setidaknya model yang digunakan Capcom harus mengerti bagaimana franchise Resident Evil itu sendiri dan tak hanya bermodalkan wajah cantik saja.

Baca Juga: Jaket yang Dikenakan Leon di Trailer Resident Evil 4 Remake Bisa Dibeli Lho

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X