Game Setengah Jadi Ini Jadi Game Berbasis NFT yang Kerjasama dengan Epic Games Store

- Selasa, 7 Juni 2022 | 13:00 WIB
Credit: Team GRIT
Credit: Team GRIT

Diorama.id – Epic Games Store akhirnya dapatkan game NFT pertamanya yang mana baru saja diumumkan semalam oleh mereka dan developernya.

Game tersebut berjudul Grit yang merupakan game battle royale koboi yang sebelumnya sudah dikonfirmasi untuk rilis di Steam sebagai early access. Kini developernya, Team GRIT mengumumkan kerjasama mereka dengan Epic Games Store untuk hadirkan game berbasis NFT tersebut ke toko mereka.

Hasilnya? Grit dapatkan store page mereka sendiri di Epic Games Store dan hadir dengan tanggal rilis “Coming Soon” atau segera hadir.

Baca Juga: Netmarble Berencana Tambahkan NFT di Ni no Kuni Cross Worlds dalam Waktu Dekat

Grit merupakan game berbasis NFT dengan gameplay battle royale bertemakan koboi yang sayangnya tidak dibuat dengan baik karena terlihat setengah jadi dan gunakan aset Unreal Engine.

Konyolnya, integrasi NFT yang diumumkan oleh content creator Brycent sempat disindir oleh Senior Character Artist Apex Legends, Liz Edwards yang menunjukkan bahwa salah satu NFT yang digunakan di Grit adalah aset Unreal Engine seharga 30 USD.

PCGamer yang mencoba game-nya sendiri tahun lalu mengaku bahwa Grit hanyalah game battle royale biasa tanpa kehadiran NFT. Battle royale koboi dengan enam player, steam engine, kuda, loot berbasis poker disebut sangat menjanjikan meskipun masih jauh dari kata selesai.

Baca Juga: Game Mobile NFT MMORPG Fantasy China, Four Gods on WEMIX Rilis Di Mobile Dengan Rating 3.9 Bintang!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X