Capcom Punya Showcase Presentasinya Sendiri Minggu Depan

- Rabu, 8 Juni 2022 | 07:00 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Setelah umumkan Street Fighter 6 dan Resident Evil 4 Remake, Capcom konfirmasikan bahwa mereka akan miliki presentasi event showcase game mereka minggu depan.

Capcom akan memulai presentasinya tanggal 14 Juni jam 05:00 WIB dan akan mengumumkan beberapa informasi terbaru tentang game-nya.

Namun bagi kalian yang berharap bahwa Capcom akan mengumumkan game baru dalam event tersebut, maka kalian harus mengubur impian tersebut dalam-dalam.

Baca Juga: Gunakan Model untuk Ashley di Resident Evil 4 Remake, Capcom Terima Hujatan Konyol

Ini karena Capcom tegaskan via Twitter bahwa presentasi event showcase-nya tidak akan memberikan informasi judul game baru selain yang telah mereka umumkan di PlayStation State of Play kemarin.

Menurut cuitan akun Twitter resminya, Capcom menjelaskan bahwa event showcase yang mereka laksanakan tanggal 14 Juni nanti akan memberikan informasi lebih detail dari yang telah mereka umumkan.

Credit: Capcom

Presentasi event showcase milik Capcom akan berjalan selama kurang lebih 35 menit. Dengan kata lain kalian yang ingin tahu lebih detail tentang Resident Evil 4 Remake dan Street Fighter 6 wajib mengikuti event tersebut saat live nanti.

Baca Juga: Capcom Akui Bocoran Desain Karakter Street Fighter 6 Benar Adanya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X