Dragons Dogma Sinyalkan Sekuel Game-nya?

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:00 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Selain pengumuman dua game baru yakni Street Fighter 6 dan Resident Evil 4 Remake, Capcom masih punya banyak judul lain yang belum mereka keluarkan. Salah satunya bisa saja berhubungan dengan Dragons Dogma, action RPG yang terhenti di seri pertamanya.

Hal ini diperkuat dengan retweet pengumuman Showcase Capcom dari Hideaki Itsuno, Game Director dari seri Dragons Dogma dan beberapa game buatan Capcom lain yakni Power Stone hingga Devil May Cry.

Dalam retweet cuitan Showcase Capcom tersebut, Itsuno retweet cuitan Capcom Dev 1 memastikan para fans agar menonton Showcase Capcom agar mereka terus update informasi terbaru dari mereka.

Baca Juga: Gunakan Model untuk Ashley di Resident Evil 4 Remake, Capcom Terima Hujatan Konyol

Bagi kamu yang belum tahu, Capcom punya tiga divisi video game yang mana mengurus dua jenis game berbeda.

Divisi pertama Capcom menangani game seperti Devil May Cry, Dead Rising, Resident Evil, dan judul terkenal internasional lainnya seperti Dragons Dogma misalnya. Divisi kedua akan menangani game fighting seperti Street Fighter hingga Marvel vs Capcom.

Divisi terakhir Capcom adalah sekumpulan developer yang akan menangani game yang ditujukan untuk gamer Jepang seperti Ace Attorney hingga Monster Hunter.

Baca Juga: Capcom Akui Bocoran Desain Karakter Street Fighter 6 Benar Adanya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X