Fortnite Sinyalkan Mode First Person?

- Rabu, 8 Juni 2022 | 13:00 WIB
Credit: Epic Games
Credit: Epic Games

Diorama.id – Seperti yang telah kita ketahui, Fortnite kini dikenal sebagai game battle royale dengan beragam opsi permainan unik yang Epic Games sajikan. Hal terunik yang pernah Epic Games buat tentu saja menggabungkan pembangungan dengan elemen tembak-tembakan.

Namun hal ini tak membuat Epic Games berhenti berinovasi. Meskipun mereka sempat meniru ping system milik Apex Legends, pada akhirnya mereka membuat fitur orisinal di Fortnite yang banyak diminta para fans, yakni zero build di mana player akan bermain game-nya tanpa membangun sama sekali.

Kini Epic Games mencoba hal baru yang saat ini tengah mereka uji coba dalam game-nya yakni mode first person perspective (FPP). Setidaknya itulah yang dibocorkan oleh pengguna Twitter berikut.

Baca Juga: Fortnite Chapter 3 Season 3 Hadirkan Darth Vader Sebagai Skin Utama

Seorang leaker populer Fortnite bernama HypeX membagikan bocoran bahwa Fortnite sebentar lagi akan miliki mode first person. Menurut cuitan Twitter-nya, saat ini Epic Games tengah uji coba fitur yang masih dalam tahap awal pengembangan tersebut.

Credit: HypeX @Twitter

Dalam screenshot yang dibagikan, ditunjukkan player yang menggunakan mode first person dengan senjata MK-seven assault rifle.

Sayangnya belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai mode first person untuk Fortnite karena masih dalam pengembangan tahap awal oleh Epic Games sebelum akhirnya bisa diimplementasikan dalam game-nya.

Baca Juga: Kolaborasi Fortnite Selanjutnya adalah Bersama Pac Man

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X